Senin, 25 Mei 2015

on 1 comment

Pengobatan Tradisional Kram Usus

Pengobatan Tradisional Kram Usus

Pengobatan Tradisional Kram Usus - Mengalami kram usus?? tengah bingung bagaimana cara mengobatinya?? Temukan cara alternatif tradisional untuk mengobati kram usus hanya disini.. Jika anda mengalami kram usus dan ingin mengobatinya dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya untuk anda mengenal Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kram Usus yang berbahan alami daun sirsak dan kulit manggis. Ace Maxs ini adalah obat tradisional yang sudah memiliki Legalitas Produk POM TR 142 680 331 DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 Jadi anda tak perlu ragu untuk mengkonsumsi ace maxs ini.

Apa itu kram usus ?? 

Usus ialah bagian dari sistem pencernaan yang bermula dari lambung hingga anus. Ada dua bagian usus yaitu usus kecil dan usus besar. Seperti anggota tubuh yang lainya usus ini juga dapat mengalami gangguan salah satunya adalah kram usus. Kram usus ialah gangguan yang terjadi pada aliran normal dan isi usus sepanjang intestial. Obstruksi terjadi ketika adanya gangguan yang menyebabkan terhambatnya aliran isi usus ke depan tetapi peristaltiknya normal.  Rasa sakit yang dialami jika terkena kolik adalah rasa sakit yang teramat sangat di daerah perut. Kram usus dapat terjadi karena disebabkan dari makan, minuman, stress, dapat terjadi juga saat haid. Banyak kasus seseorang mengalami kram karena telat makan dan berada di ruangan yang ber AC. dibawah ini adalah gejala dari kram usus :
  •     Mengalami wajah yang tiba-tiba pucat.
  •     Keluarnya keringat dingin.
  •     Mengalami rasa sakit pada perut yang luar biasa.
  •     Diare yang disertai dengan tinja berdarah.
  •     Rasa melilit pada perut yang sangat amat sakit.
  •     Sesak nafas akibat perut tertekan karena sakit.
Jika and mengalami gejala seperti yang disebutkan..segera periksakan diri dan segera lakukan pengobatanya. Jika anda ingin mengobati penyakit kram usus dengan cara alternatif tradisional tidak ada salahnya dengan rutin mengkonsumsi Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kram Usus

Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kram Usus 

 Ace Maxs ini adalah obat tradisional yang dibuat dari daun sirsak dan kulit manggis yang mana kedua bahan tradisional itu dipercaya dapat membantu proses penyembuhan penyakit. Anda pastinya sudah sering menjumpai kedua bahan itu bukan. Namun tahukah anda bahwa ternyata kedua bahan alami itu didalamnya terdapat khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobatik kram usus. Daun sirsak khasiat yang paling terkenalnya adalah dapat mengobati kanker karena daun sirsak ini ternyata 10.000 kali lebih kuat untuk mengobati kanker. Sekitar tahun 1965, berbagai studi para ilmuwan membuktikan ekstrak daun sirsak memiliki khasiat yang lebih baik dari kemoterapi, bahkan ekstrak tersebut bisa memperlambat pertumbuhan kanker.  Tapi tidak hanya untuk kanker saja daun sirsak ini juga dapat membantu proses penyembuhan penyakit kram usus. karena daun sirsak ini memiliki kemampuan untuk dapat menghambat pertumbuhan bakteri, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat perkembangan virus, membantu menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, membantu merileksasi otot,  Sangat luar biasa bukan khasiat yang ada didalam daun sirsak itu. Ace Maxs ini tidak hanya dibuat dari daun sirsak akan tetapi kulit manggis. Kulit manggis ini juga memiliki khasiat yang tidak kalah dengan daun sirsak. Kulit manggis ini mengandung vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium,  sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung senyawa atau  zat yaitu XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan  XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan  XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis  yang mana dapat membunuh penyakit dan juga dapat memperbaiki  sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Luar biasa bukan khasiat dari bahan alami itu. Untuk itu jika anda ingin mengobati kram usus tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi secara rutin Ace Maxs Pengobatan Tradisional Kram Usus..Jika berminat bisa langsung pesan dengan mengikuti format sms dibawah ini :

Pesan Langsung VIA SMS

Kode Pemesanan : INMAX

Ketik kode pemesanan (INMAX): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Kirim Ke 085 322 379 603

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal biasanya pengobatan dilakukan selama 1 bulan menghabiskan 4-6 botol Ace Maxs..

Cara Konsumsi / Aturan Pakai :

  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum
  2. Aturan minum 2- 3 x 30 - 60 ml/ hari
  3. Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.
  4. Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  7. Ace Maxs dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter asalkan dikasih jeda minimal 2 jam setelah obat dokter !

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.